Sabtu, 24 Agustus 2013

HACRASIMCONE

Mumpung ada kesempatan
saya mau posting kelucuan temen temen sekelas ^^


Seperti judul note-ku ini, di hari dan tanggal ini
aku sama temen-temen HACRASIMCONE 
jalan-jalan ke Gumul.... yeayyyerrrsss! :D :))
tau kan HACRASIMCONE itu apa?
yaaapppsss... 
HACRASIMCONE itu singkatan keren 
nama kelas aku hehehehe :p
Happily, Crazy, Simple Class of Nine J 
itu singkatannyaaa :) 

Meskipun yang ikut cuman beberapa anak aja,
tapiii, serrru banget loh! 
foto-foto bareng, narsis bareng, becandaan
pokoknya asiik deh =D 

Ininih, sebagian foto-fotonyaaa :D 


yuhuuuuuyyy..... :D 


serrruuu! 


HACRASIMCONE'S BOYS
dari kiri : Dwi, Ilham, Sahet, Fuat, Rofiq, Danang, Khamim


HACRASIMCONE'S GIRLS 
kok dikit yaa?
emang yang ikut cuman segini aja soalnya :p
yang berdiri : Ruly & Nofa *jaketkuning
di bawah : Dhila (aku), Septien (tengah), Rani (gapakejilbab) 
=D 


BOYS again...!!! 


HACRASIMCONE'S BOYS & GIRLS
InsyAllah, selalu kompak!
Aaaaaamiiiinnnn....


ekspresinyaaaa :} 
hihhihihiiii...


HACRASIMCONE'S GIRLS 
ciee...ciee...cieee... :D 



bercakap-cakap niyyeee... =D


HACRASIMCONE in action :))


KECE FAMS 
dari kiri : Danang (omkece), Ruly (kakakece 1), Ghofur (adekece)
Dhila *aku (kakakece 2), Khamim (tetanggakece) 
hihihihihihihiii :D 


tangan-tangan kita 
persahabatan HACRASIMCONE :)
semoga kebersamaan kita selalu abadi! 
aaaamiiiinnn :))


This is HACRASIMCONE MEMBERS ^^

0 komentar:

 
;